Terracotta Warriors

Terracotta Warriors hanya mewakili sebagian kecil dari delapan ribu tentara bawah tanah yang kuat dikuburkan di depan makam Qinshihuang Kaisar (r. 221-207 SM) untuk membela dirinya di akhirat. Keahlian dibuktikan oleh masing-masing patung adalah sebagai luar biasa sebagai skala proyek. Jadi yang merupakan Qinshihuang Kaisar untuk mendapat keindahan seperti itu?

Salah satu penguasa yang paling penting dalam sejarah China, Kaisar ini meninggalkan warisan secara moral rumit seperti yang dilakukan oleh Peter Agung. Sebab, seperti Tsar Rusia, ia juga dikenal atas kontribusi kepada negara modern karena ia adalah untuk mengorbankan kehidupan ribuan pekerja untuk proyek-proyek visioner nya. Made Raja dari negara Qin pada usia tiga belas, pada saat ia berusia tiga puluh delapan ia menaklukkan enam negara tetangga untuk menyatukan Cina untuk pertama kalinya.

Meskipun dicerca untuk tirani nya, Qinshihuangdi juga dikagumi karena kebijakan radikal dan banyak wawasan yang digunakan dinasti berikutnya. Untuk mensintesis tujuh negara terpisah menjadi satu bangsa, ia sistem standar script umum dan pengukuran seragam mapan dan moneter. Bagi pemerintah yang efektif, ia dikodifikasikan sistem hukum dan diganti penguasa turun-temurun dengan sistem administrasi terpusat ditunjuk. Untuk meningkatkan produktivitas industri dia mendorong reformasi pertanian dan banyak jalan dibangun. Dan dalam upaya untuk membatasi serbuan suku barbar, ia mengawasi pembangunan benteng pertahanan di sepanjang perbatasan utara, Great Wall pertama. Meskipun Cina manfaat dari kebijakan-kebijakan ini, ribuan pekerja Cina tewas dalam menyelesaikan program publik jauh bekerja.

700.000 tenaga kerja paksa dikorbankan untuk membangun makamnya yang dimulai segera setelah ia naik tahta. Semua pekerja dan selir beranak dimakamkan dengan dia untuk menjaga rahasia tersebut. Menurut Sima Qian “The Historical Records” ditulis abad kemudian, langit dan bumi diwakili di ruang tengah makam. Langit-langit, hias dengan mutiara, mewakili langit berbintang. Lantai, yang terbuat dari batu, bentuk peta kerajaan Cina, seratus aliran sungai merkuri di atasnya. Dan segala macam harta dilindungi oleh jebakan mematikan-.

Makam utama masih harus digali – sebagian karena para arkeolog masih tidak pasti lokasi tepat nya. Seringkali Kaisar mengumpulkan gundukan pemakaman besar hanya untuk mengalihkan perhatian perampok ‘dari situs sejati makam mereka. Jadi gundukan buatan yang saat ini menandai makam Kaisar tidak selalu menunjukkan lokasi ruang menakjubkan pusat. Namun, karena tingkat merkuri yang tinggi baru-baru ini telah dilaporkan di dekatnya, para arkeolog pikir mereka mungkin, pada akhirnya, telah menemukan itu. Terracotta Warriors, bahwa Anda akan melihat hari ini, bentuk hanya satu dari banyak hambatan Kaisar kejam yang digunakan untuk melindungi makam untuk selamanya.

Batu kapur dan marmer Kouroi dan Kourai dari Archaic Akhir Periode Yunani (535-480 SM) membantah klaim bahwa Terracotta Warriors adalah patung yang berdiri bebas pertama dalam sejarah seni dunia. Ini, meskipun, tidak sedikit untuk melemahkan kecerdikan desain Terracotta Warriors “dan proses manufaktur. Untuk sementara orang Yunani Kuno cermat mengukir patung individu dari batu, proyek Dinasti Qin diadakan semua masalah produksi pada skala massal. Puluhan ribu patung manusia dan hewan individual yang diproduksi dalam serangkaian proses yang dimulai dengan pengecoran kaki padat.

Hal itu dengan membangun masing-masing patung berongga pada kaki kuat bahwa Cina Kuno craftsemen memecahkan masalah membingungkan tentang bagaimana membuat patung yang berdiri bebas. Hollow kepala, lengan dan kaki, terbuat dari bumi melingkar, telah bergabung bersama dengan potongan tanah liat dan diletakkan di atas kaki padat. Setelah model kasar dihimpun, tergelincir liat halus ditambahkan, dan rincian seperti mata, mulut, hidung dan rincian gaun yang diukir ke dalam tanah liat saat itu masih lentur. potongan tambahan seperti telinga, janggut dan baju besi dimodelkan secara terpisah dan menempel, setelah seluruh angka dipecat pada suhu tinggi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s