Cie Hiong Kiam (Sepasang Pedang Mustika)

Cie Hiong Kiam (Sepasang Pedang Mustika)
Diceritakan Kembali : Marcus AS
Penerbit : Marwin
Cie Hiong Kiam (Sepasang Pedang Mustika)

Kisah mengharukan ini terjadi pada zaman Cian Kok (Cun Ciu). Kisahnya mengenai suami-isteri tukang besi pembuat pedang yang ditindas oleh Raja dari negara Couw. Seorang raja yang kejam dan terkena hasutan menterinya. Hingga sang raja takut negaranya direbut orang.

Raja Couw yang kejam ini lalu memesan sepasang pedang pada Khan Ciang, dengan syarat sepasang pedang itu harus lebih tajam dari pedang-pedang yang pernah dibuatnya dan harus segera selesai.

Setelah sepasang pedang itu selesai, Khan Ciang yakin bahwa dirinya tetap akan dibunuh oleh raja lalim itu. Maka dengan sengaja salah sebuah dari sepasang pedang itu tidak dia persembahkan pada sang raja lalim tapi dia sembunyikan.

Pada saat itu Bok Shia, isteri Khan Ciang kebetulan sedang hamil enam bulan, sebelum Khan Ciang pergi menemui Raja Couw, dia berpesan pada isterinya agar pedang yang sebuah lagi itu, di kemudian hari dipakai untuk membalas dendam kematiannya.

Ketika Khan Ciang benar-benar dihukum mati, bisakah putera Khan Ciang membalas dendam kematian ayahnya? Ikuti kisah menarik ini dalam bentuk cerita bergambar yang sangat menarik.

This entry was posted in Markus AS and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s