Kereta Berdarah

Kereta Berdarah
Karya : Khulung , Diceritakan oleh Tjan ID

Sembilan belas tahun yang lalu sewaktu empat manusia aneh mengadakan pertemuan di atas gunung Hoa-san, tujuan mereka yang terutama juga dikarenakan Kereta berdarah ini.
Menurut berita yang tersiar di dalam Bu-lim katanya pada masa yang lalu pernah berdiri sebuah partai yang diberi nama Hiat-ho-pay atau partai banjir darah, kepandaian silat dari orang-orang Hiat-ho-pay ini sangat tinggi sekali sukar dijajaki oleh orang lain bahkan ciangbunjiennya memiliki sebuah kereta berkuda yang bisa digunakan di daratan maupun di dalam air dan diberi nama Kereta berdarah, dimana kereta itu berada di sana pasti akan terjadi banjir darah laksana mengalirnya air di sungai.
Akhirnya para jago di dalam Bu-lim bekerja sama untuk bersama-sama menumpas partai Hiat-ho-pay ini membuat kelanjutan dari kereta berdarah ini merupakan suatu teka-teki
buat semua orang.
Menurut berita yang tersiar katanya di dalam kereta berdarah itu termuat juga ilmu silat yang dimiliki ciangbunjin partai Hiat-ho-pay tempo hari, karenanya Kereta Berdarah ini jadi incaran setiap jago di dalam Bu-lim bahkan diperebutkan baik oleh golongan Pek-to maupun dari kalangan Hek-to. arena tidak ditemukan buktinya maka keinginan para pencaripun semakin lama semakin menipis, tetapi pada dua puluh tahun yang lalu itulah mendadak Bu-lim Ku cu atau si  manusia tunggal dari Bu-lim Jien Wong munculkan diri dengan mengendarai kereta berdarah itu. ……….

Khulung Disadur Oleh Tjan ID NON Serial==>>Kereta Berdarah

This entry was posted in Cerita Silat, Khu lung, Silat Mandarin, Tjan ID and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s