Pendekar Sakti Dari Dataran Liar

Pendekar Sakti Dari Dataran Liar
Karya LIU CAN YANG

Saat orang tua baju merah menangkap lengan Hun-ni, Pek Soh-jiu sudah mengangkat Pouw-long-tui akan menyerang, tapi dia sedikit ragu, karena dia sudah terpikirkan orang tua ini adalah orang tua rambut putih yang membawa lari Su Lam-ceng, karena waktu itu baju nya berbeda dengan sekarang, dia sendiri juga tidak menduga di lembah liar ini bisa bertemu dengannya, setelah berpikirkan ini, dia jadi amat gembira sekali. Tadinya dia ingin maju menjawabnya, tapi sesaat tidak bisa menyela pembicaraan, karena……
“Orang tua, harap lepaskan tanganmu, nama ku Hun-ni, bukan Siau Yam yang kau sebutkan.”
“Apa, kau bukan Siau Yam? Keek, ayah ini sungguh ayah yang tidak bertanggung jawab, ini tidak bisa salahkan kau. Tapi, anak Yam…! Tapi juga tidak bisa salahkan ayah, haai……”
“Orang tua, kau sungguh telah salah mengenal orang, aku sungguh bukan Siau Yam!” “Hm.., jangan sangka setelah ayah meninggalkan kau sepuluh tahun lebih lalu tidak mengenal, walau kau berubah terus, ayah tetap saja bisa mengenalimu, apa lagi dikaki kananmu……”
Saat ini akhirnya Pek Soh-jiu mendapat kesempatan bicara, dia dengan tersenyum berkata: “Paman! Di telapak kaki adik Yam ada tanda lahir berwarna merah, dia bukan adik Yam, tentu tidak ada tanda lahir merah itu ‘ Orang tua mantel merah tertegun, lalu dengan marah sekali berkata: “Bocah, bagaimana kau bisa tahu? Cepat katakan!” Hun-ni berkata tawar:

Pendekar Sakti Dari Dataran Liar

 Liu Can Yang :

  • Pendekar Pedang Kail Emas – Liang JZ/Adhi
  • Pendekar Sakti Dari Dataran Liar
This entry was posted in Cerita Silat, Liang YL, LIU CAN YANG, Silat Mandarin. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s