Rahasia Kunci Wasiat

Seri Rahasia Kunci Wasiat (Tjan ID)

Rahasia Kunci Wasiat
Bocah!” ujarnya dengan serius. “Tahukah kau ornag bahwa pada saat ini dirimu sudah menjadi incaran dari para jago-jago berkepandaian tinggi dari Bulim?”
“Aku ada beberapa hal merasa tidak paham!” seru Siauw Ling kurang tahu.
Air muka Bu Wie Tootiang berubah semakin serius lagi, ujarnya dengan perlahan, “Selama puluhan tahun ini pinto selalu melarang anak murid Bu-tong-pay untuk mencari gara-gara dan mengikat permusuhan dengan dunia kangouw, tapi demi siauw sicu bukan saja kami dari Bu-tong-pay sudah ikut tersangkut di dalam urusan perebutan kunci wasiat yang terjadi di dalam sungai telaga bahkan sampai pinto sendiripun sudah terseret pula di dalam kancah pergolakan ini.”
Baru saja Siauw Ling bermaksud untuk mangatakan sesuatu terdengarlah genta dipukul berlalu-lalu

Bayangan Berdarah
Itulah anggota Pet Toa Hiat Im atau delapan orang sukma bayangan berdarah yang diciptakan Toa Cungcu tak kusangka dari delapan sukma bayangan berdarah kini sudah ada empat orang yang hadir. Aku berani memastikan kali ini pihak Bu tong pay akan kalah total sekalipun mereka berhasil menangkan Kiem Hoa Hujienpun sama saja seluruh Mendadak Tjioe Tjau Liong berpaling buru-buru budak ini tutup mulut.
Sewaktu Tjioe Tjau Liong melihat Siauw Ling hadir sama kedua orang dayang agaknya ia merasa sedikit ada diluar dugaan setelah tertegun sejenak ia baru menggape ke arah
sang pemuda.
Siauw Ling percepat langkahnya berjalan menghampiri, tetapi dengan cepat seluruh perhatiannya telah terhisap oleh pertarungan yang berlangsung dengan serunya ditengah
kalangan.
Tampak pedang Thiat Kut San dari Ke Thian Ih sebentar naik sebentar turun dengan perubahan yang sangat banyak, cahaya merah sebentar menyambar lewat disusul bayangan hitam mendesir memekikan telinga. Semua serangan ditujukan ke arah jalan darah ditubuh Kiem Hoa Hujien

Rahasia Istana Terlarang
Seandainya tiada permohonan dari putri ku, setiap perkataan yang telah loohu utarakan tidak akan kurubah kembali….”
Ia merandek tejenak, kemudian terusnya: “Maksud tujuan loohu dalam perjalananku kedaratan Tionggoan kali ini bukan lain adalah hendak mencari tahu dimanakah kunci istana terlarang tersimpan, siapa sangka putriku meninggalkan rnmah tanpa pamit sehingga mengakibatkan pikiran loohu kalut dan hati jadi sedih. karena persoalan ini pula terpaksa masalah istana terlarang harus kukesampingkan terlebih dulu.”
“Jadi maksud Coen-cu, seandainya dalam satu bulan kau tidak berhasil juga menemu kan putrimu. maka kau benar-benar akan menghukum mati diri Sianw Ling?” “sedikitpun tidak salah, oleh sebab itulah loohu tidak mengerti bagian manakah yang kau maksudkan tidak bagus.

Budi Kesatria
Di tengah berlangsungnya ucapan perkawinan yang semarak dan amat meriah itulah tersiar berita bahwa Gak Siau-cha berhasil membalaskan dendam ibunya dan kemudian  menghilang di suatu bukit yang terpencil dan jauh dari keramaian dunia.
Sementara Giok Iong kun yang tak berhasil mendapatkan hati Gak Siau cha, dalam kecewanya ternyata mengambil keputusan untuk mencukur rambut dan menjadi pendeta, di sebuah kota kecil.
Mendengar berita itu, semua orang hanya bisa menghela napas sedih..apa mau dikata lagi apabila suratan takdir telah menentukan demikian? Manusia manakah yang mampu merubah suratan takdir tersebut..?

Seri Rahasia Kunci Wasiat

  • Rahasia Kunci Wasiat
  • Bayangan Berdarah
  • Rahasia Istana Terlarang
  • Budi Kesatria
This entry was posted in Cerita Silat, Silat Mandarin, Tjan ID, WO LUNG SHEN and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s