Taman Bacaan Cerita Silat (WattPad)

Baca Cerita silat terlengkap di Wattpad

Serial Bu Kek Siansu

Pendekar Sakti

  1. Pendekar Sakti
  2. Ang I Niocu
  3. Pendekar Bodoh
  4. Pendekar Remaja

Raja Pedang

  1. Raja Pedang
  2. Rajawali Emas
  3. Pendekar Buta
  4. JakaLola

Bara Maharani (Khu Lung- Tjan ID)

  1. Bara Maharani
  2. Tiga Maha Besar
  3. Rahasia Hiolo Kumala
  4. Neraka Hitam

Pedang dan Kitab Suci

Kisah Para Pendekar Rajawali

  1. 5 Jago Luar Biasa
  2. Sia Tiauw Eng Hiong
  3. Sin Tiaw Hiap Lu
  4. Sin Tiauw Tian Lam
  5. Beruang Salju (lanjutan Sin Tiauw Tian Lam)
  6. Anak Rajawali (Lanjutan Beruang Salju)
  7. To Liong To
  8. Anak Naga (Lanjutan To Liong To)
  9. Kesatria Baju Putih (Lanjutan Anak Naga)
  10. Pendekar Sakti Suling Pualam (lanjutan Kesatria Baju Putih)

Episode lain 5 Jagoan Luar Biasa
Si Racun dari Barat

Pendekar Negeri Tayli

Imam Tanpa Bayangan Bagian I

Pemirsa !!!

Link pada halaman ini sangat kurang karena saya jarang meng-Updatenya-, oleh karena itu untuk cerita silat lainnya silahkan kunjungi situs Wattpat yang menyiapkan Cerita silat terlengkap disini

43 Responses to Taman Bacaan Cerita Silat (WattPad)

  1. salwin says:

    Bu-kek sian-su

  2. Doni says:

    Jalan cerita novel kisah sebilah pedang mustika oleh khulung yg di sadur oleh GAN KL

  3. husni says:

    saya sangat suka dan baca cersil

  4. agung says:

    kalo bisa tolong dimasukkan donk cersil mandarin berjudul lembah burung hong bermimpi dalam kelompok judul yang bisa diunduh. saya udah cari dari dulu judul itu di banyak tempat koq gak ada yang bisa di unduh ya….

  5. ode says:

    imam tanpa bayangan 2 di upload dong!

  6. reka says:

    pendekar sakti suling pualam, halamannya banyak yg hilang. jdi jalan ceritanya loncat-loncat.

  7. reka says:

    please donk…..!!!!bwt pendekar sakti suling pualam jalan ceritanya diperbaiki dong. halaman yang hilang diadain, biar ceritanya ndak loncat-loncat…..& cerita beruang salju, anak rajawali ditulis donk……please…..!!!! ;(

  8. kaka says:

    thank you…..you’re the best…..!!!!! chayo…….chayooo…….!!!!! ^_^

  9. kamal-thio han liong says:

    ada ga kisah kelanjutan pendekar sakti suling pualam
    ..?

    to:tayhiap

  10. kamal-thio han liong says:

    ada ga

  11. yusma gompel says:

    tolong dong di upload lanjutan cerita rajawali sakti dari langit selatan nya (beruang salju),,oia kalo mau order buku cersil beruang salju dan anak rajawali nya bisa nggak??

    • ryu says:

      cersil beruang salju ceritax kurang bagus, kalau mnrt gw ceritax diluar harapan kan harusx ceritax lebih hebat dr yg sebelumx, tapi ceratax kurang coz gak semua kareakter yg ada dicerita sebelumx ada di cersil beruang salju. nona berbaju kuning z kaga ada sama sekali, tapi ceritax msh bgslh utk dibaca

  12. di tunggu lanjutan dari shin tiauw tian lam nya (beruang salju).
    tolong ya admin toako.

  13. reka says:

    piala europe 20012 sdah berakhir……i wait pendekar sakti suling pualam yang edisi revisi

  14. admintoako mana nih beruang salju nya belom di upload..
    para penggemar udah pada nungguin kemunculan yoohim ni.

  15. reka says says:

    betul…..betul…..betul……wah kapan nich lanjutannya yo him putra yoko ma siaw liong lie mich……..!!!!!!!!!!!!!!!

  16. mintoako mana beruang salju nya ni,,piala euro sudah lewat tuu, apakah abis piala dunia brazil 2014 nanti?? upload dong udah ngk sabar ni mintoako.

  17. raka says:

    Min toako…… permintaan beruang salju ma revisi pendekar sakti suling pualam di tunggu nich. kapan di uploadnya????

  18. Weeto Onedee says:

    Thanks, baru saya temukan website anda. Saya salah satu penggemar cersil khususnya kho ping hoo ….

  19. Weeto Onedee says:

    Akan lebih seru jika dilengkapi semua cersi serial Kho Ping Hoo

  20. Gulong says:

    Halo semua pecinta cerita silat,
    Menyukai cerita karya gulong bisa mampir kesini
    http://www.facebook.com/gulong.id

  21. Unang says:

    Pendekar mabuk suto sintingnya mana bos

  22. mana nih belom di scan ya beruang salju nya?? to: mintoako

  23. win van darvin says:

    plis bos jodoh si naga langit kok ngga ada???? plisssssssssssssssssssss

  24. supardi says:

    saya tidak bisa buka cersil beruangsalju kena apa tolong dong

  25. Dorba says:

    Kok cuma dikit ceritanya??

  26. Ahmad says:

    Ok bro

  27. kupluk says:

    admin dah mampuss …. jadi kenapa ente pd masih nyerocos aje disini…???
    yang rajin aje boross nya di google moga2 aja ente nemuin yg ente carii …. hahaa …klo mw reques ma admin …. keknya susah deh…lagian kan bukan cmn ini aja situs web yg nyediain cersilnya ngapaen ente pada ngemis2…..

  28. Wang says:

    Asiiyk baca cersil..

  29. zainiyacub says:

    Mohon ditambah dengan cersil yang asyik untuk memenuhi selera pembaca wattpad. Maju terus wattpad!

  30. yadi yudha says:

    cerita memang banyak …tetapi adakah yg lebi bisa untk memaknai dan mendalami dari idilogi indonesia..
    Seperti ..kejujuran,kesopanan,
    Dan hormat menghormati ..
    Secara bhinika tungal ika .

  31. ALEX DINOTO says:

    Terima Kasih kepada SEMUA ORANG yang telah banyak memposting CERSIL – CERSIL disini , Saya adalah
    salah seorang Penggemar Cersil sangat terbantu . . . THANK YOU SO MUCH .

  32. andi says:

    gan… ada gak sambungan PENA WASIAT saduran Tjan ID

  33. andi says:

    Mohon ma’af para Locianpwe, suhu2 sekalian, numpang tanya, ada gak sambungan dari cerita silat PENA WASIAT saduran Tjan ID

  34. andi says:

    Ini para petarung2 sejati pada semedi dimana sih… koq sunyi senyap ???

  35. fredy wiinowoda says:

    Thanks. Kisah toliong to dan lanjutannya suatu cerita silat yg sangat menarik dan sayang untuk di lewatkan.

  36. A Nty says:

    saya mau tanya dong, dulu (belum dulu2 banget sie) saya pernah baca buku trilogi novel persilatan yang buat orang indonesia tapi latarnya bukan indonesia, ceritanya tentang ada anak cowok waktu kecil lemah penyakitan dan sering di bulli sama temen2nya, trus dia akhirnya diangkat murid sama salah satu guru persilatan yg terkenal saat itu (dia biasanya ngak menerima murid), tapi ternyata dia punya kekuatan tersembunyi yang mungkin akan meledak kalo dia ngak dibulli sama2 temen2nya dulu…
    dulu aku pinjem sama temenku, sekarang pengen beli tapi ngak tau (lupa) judul sama penggarangnya, sekiranya ada disini ada yg mungkin tau judulnya……

  37. fredy wiinowoda says:

    Cerita hong lui bun. Sungguh sangat menarik. Rugi rasanya klu baca. Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s