Golok Halilintar (Thio Sin Houw)

Golok Halilintar  (Thio Sin Houw) – Karya Khulung ????????

Barangsiapa dapat menangkap ayahmu ini hidup-hidup, akan memperoleh tiga bagian mustika dunia sebaliknya apabila menangkapku mati, hanya memperoleh sebagian, Tetapi sebagian itu saja sudah cukup untuk membuat manusia menjadi kaya raya dan terkenal namanya di seluruh dunia. Karena benda yang mereka cari adalah sebatang golok Halilintar, yang menyimpan rahasia

ilmu sakti tertinggi di dunia, Dengan memiliki golok itu, siapa saja pasti akan menjadi sakti ilmunya, dihormati dan dipuja sebagai malaikat!”

………….

“Anakku, inilah soal yang sukar untuk dimengerti dan dipahami.” Pertama sekali karena umurmu belum cukup kuat untuk menanggapi, Terus terang saja, sampai kini ayahmupun tetap berada dalam suatu teka-teki pelik, sebenarnya bagaimana asal mulanya terjadinya suatu fitnah ini, masih kurang jelas bagiku.

Hanya anehnya, mengapa mereka semua tahu tentang diri ayahmu yang difitnah sebagai si pencuri ataupun sebagai orang yang menyimpan golok Halilintar itu. Pastilah ada seseorang yang meniup-niupkan suatu kabar tentang diri ku.

Benar dan tidak, bercampur aduk tidak keruan. Aku hanya mempunyai dugaan, tetapi tak dapat aku membuka mulutku, Akh, seumpama ayahmu tidak terlalu sibuk menghadapi orang-orang yang datang memusuhi tanpa alasan permusuhan, siang-siang ayahmu pasti telah dapat membekuk biang keladi yang menyebar fitnah itu.” Sampai di sini Thio Kim San berhenti bicara, mulutnya membungkam secara mendadak. Giginya terdengar berbunyi berceratukan seakan-akan sedang menggigit sesuatu yang alot luar biasa . … unduh golok halilintar

About these ads
This entry was posted in Cerita Silat, Khu lung, Silat Mandarin and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s