Cerita Silat

ASR Search Engine

 

Nusantara Store

Para Pembaca, Penggemar, Cuwi, Pendekar yang budiman……
Blog ini saya buat secara gratis, dan banyak sumber dan hampir semua yang saya dapatkan juga secara gratis , dengan atau tanpa seizin yang empunya (mohon maaf karena di DL di situs gratis) dan dipublikasikannya juga secara gratis alias bebas copy-paste, dengan maksud untuk mengingatkan saya sewaktu masih kecil yang senang sekali membaca cerita silat, oleh karena itu, cersil yang saya telah muat (walaupun hanya berupa cuplikan2) berarti saya sudah membacanya kembali sampai tamat.
Untuk memudahkan Para Pembaca, Penggemar, Pendekar yang budiman membacanya sampai tamat , silahkan di downoad kembali di Gallery80, atau situs lainnya atau di Gallery silat (baca sinopsis langsung download) ,sangat tidak efektif dan efisien kalo membacanya di blog ini sampai tamat.
Penyusunan judul cerita berdasarkan kategori Pengarang dan asal negeri cerita (Indonesia, Mandarin, Jepang , Korea) dalam terbitan serial, lepas ataupun saduran.

KHU LUNG/GU LONG  

CHIN YUNG/YIN YONG  

Liang Ie Shen (Liang Yu Shen)  

Qin Hong/Chin Hung, Huang Yin dan lainnya  

Silat Mandarin Saduran Lepas karya NN

Kho Ping Hoo

Serial Bu Kek Siansu (Bu Kek Siansu , Suling Emas ,Cinta Bernoda Darah ,Mutiara Hitam, Istana Pulau Es, Pendekar Bongkok, Pendekar Super Sakti, Sepasang Pedang Iblis   Kisah Sepasang Rajawali ,Jodoh Rajawali, Suling Emas dan Naga Siluman, Kisah Para,  Pendekar Pulau Es, Suling Naga, Kisah Si Bangau Putih, Kisah si Bangau Merah, Si Tangan Sakti, Pusaka Pulau Es )
Serial Raja Pedang (Raja Pedang, Rajawali Emas , Pendekar Buta , Jaka Lola)

Cerita Silat Top Abad ini

Cerita Silat Indonesia

SH Mintardja dalam Api di Bukit Menoreh (396 episode) dll
Bastian Tito dalam Serial Wiro Sableng , Pendekar Naga Geni 212
Aji Saka – Serial Dewa Arak
Serial Pendekar Pemabuk
Teguh.S – Serial Pendekar Rajawali Sakti, Pendekar Pulau Neraka
Teguh Hidayat – Serial Pendekar Naga Putih
Pendekar Pedang Tumpul 131 Joko Sableng
Dewi Sri Tanjung, Pendekar Slebor, Pendekar Gila, Dewa Linglung
Pengarang Indonesia Lainnya

Cerita Silat Jepang

Komik Silat Bergambar

Si Buta dari Gua Hantu 

About these ads
This entry was posted in Cerita Silat and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Cerita Silat

  1. Kang B3n-B3n says:

    Cerita pendekar bongkoknya di mana kalau mou baca trims

  2. wiranata says:

    wah,ane daritadi nyari ini ketemu nya disini..makasih share nya ya ….
    sekalian tukeran link sama blog saya kalo mau… lewat email ya gan,kalau mau,terimakasih

  3. Alex says:

    Aku pecinta cerita Silat tapi mash Ada larya khoping hoo yg ga ketemu mksd Nya Judie Nya Ada tapi ga bisa di buka melaleuca google gi mana cara mendapatkan nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s